Baznas

Dapat Nomor Urut 2, Bambang – Nizar Sujud Syukur

- Tak Berkategori
  • Bagikan

PELAIHARI – Mendapat nomor urut 2 sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut periode 2018-2023, Bambang-Nizar langsung menggelar sujud syukur di Masjid Agung Syuhada Pelaihari, Selasa (13/2) siang tadi.

Bambang Alamsyah, mengaku nomor urut 2 ini sebenarnya menjadi firasat yang baik lantaran memiliki makna yang baik pula, apalagi menurutnya firasat bukan datang dari dirinya saja melainkan istri, ibu serta ayahandanya Adriansyah mantan Bupati Tanah Laut dua periode.

“Mendapat nomor urut 2 ini merupakan seperti doa dan harapan kami yang dikabulkan Allah SWT, karena bukan hanya firasat saya tapi istri dan ibu juga, bahkah ayah saya juga sempat menyampaikan kalau nomor urut 2 yang lebih baik,” ungkapnya.

Selain itu, menurut Bambang, kalau dikaitkan dari segi pekerjaan ini merupakan bentuk makna dari dua periode yang artinya kembali memimpin untuk menuntaskan pekerjaan sebagai Bupati Tanah Laut melanjutkan periode sebelumnya.

“Nomor urut 2 ini juga memiliki makna 2 periode untuk saya menjadi Bupati Tanah Laut,” yakinnya.

Sebelumnya, sambutan antusias pasangan Bambang-Nizar mendapat nomor urut 2 juga ditunjukkan Ketua DPD Partai Nasdem Tanah Laut, Edy Porwanto yang langsung meneriakkan yel yel Bambang-Nizar, lanjutkan Bambang-Nizar 2 Periode, sesaat penetapan nomor urut pasangan calon oleh KPUD Tanah Laut di Balairung Kediaman Bupati Tanah Laut.(pri)

 

  • Bagikan