Baznas

Bupati Kotabaru Rombak Posisi 182 Pejabatnya

- Tak Berkategori
  • Bagikan

KOTABARU – Pelantikan  dan pengambilan sumpah janji jabatan Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotabaru kembali berlangsung, Senin (12/02).

Dalam acara tersebut, Bupati Kotabaru H, Sayed Jafar SH, melantik esolan III dan IV para ASN (Aparatur Sipil Negara) yang berjumlah 182 orang, terdiri dari peserta esolan III dan IV, eselon III berjumlah 43 orang dan esolan IV 139 orang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji dihadiri Sekda Kotabaru Drs. H. Said Ahmad, Wakil Ketua DPRD Kotabaru, seluruh anggota Forkopinda, kepala SKPD dan seluruh para undangan lainya, di Gedung Parisbarantai Kotabaru, Jl Indra Kesuma, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru.

Menurut Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH, pelantikan ASN (Aparatur Sipil Negara) ini, pejabat yang dilantika harus mau ditempatkan di mana saja, baik di lingkup SKPD, Setda Kotabaru, bahkan di kecamatan – kecamatan.

Pejabat harus bisa memberikan kontribusi bagi daerah dan bekerja dengan baik serta selalu siap dalam menjalankan tugasnya, dan pengabdian yang sudah diamanatkan kepadanya.

“Bukan hanya tugas biasa, kerena kalau tidak bekerja sungguh – sungguh, maka segala yang diemban itu akan menjadi tanggung jawabnya kepada Tuhan yang Maha Esa,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, pesannya kepada eselon III dan IV, bekerjalah sebaik-baiknya, sesuai dengan sumpah dan janji yang sudah disepakati bersama. “Kalau kita bersungguh- sungguh, seberat apa pun tugas itu yang diemban pasti terasa ringan,” ujarnya.(dam)

 

  • Bagikan