oleh

Danlanal Ingin PT KEL Berdampak Positif bagi Lingkungan dan Masyarakat

KOTABARU, koranbanjar.net – Komandan Lanal (Danlanal) Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto ingin PT Kalimantan Energi Lestari (KEL) dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat sekitar. Utamanya dalam meningkatkan sumber daya manusia yang produktif.

Harapan itu disampaikan Guruh saat berkunjung ke PT KEL di Desa Gendang Diburu, Kecamatan Sungai Durian, Kotabaru, Selasa (5/11/2019).

Kunjungan orang nomor satu di Lanal Kotabaru dalam rangka silaturahmi itu disambut hangat oleh General Manager (GM) PT KEL James Ryan. Selain bersilaturahmi, kedatangan Guruh juga bertujuan untuk melihat langsung keberadaan PT KEL sebagai perusahaan pertambangan batu bara.

Menurut James Ryan, kunjungan ke PT KEL tentu membuat Danlanal Kotabaru dapat mengetahui lebih jauh tentang profil perusahaan dan kawasan pertambangannya.

“Kunjungan Danlanal Kotabaru ini diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah dan pihak swasta untuk mencetuskan ide-ide atau gagasan yang dapat membangun sumber daya manusia melalui program CSR PT KEL,” kata James Ryan. (cah/dny)

Komentar

Jangan Lewatkan