BNN

Danilo Petrucci Berpeluang Geser Dani Pedrosa

  • Bagikan
Danilo Petrucci.

Performa pembalap Tech3 KTM Factory Racing, Danilo Petrucci terbilang tidak begitu memuaskan. Bagaimana tidak, ia hingga saat ini masih belum mempersembahkan podium.

KORANBANJAR – Pencapaian terbaik Danilo Petrucci bersama tim berwarna jingga itu adalah finis di posisi lima pada MotoGP Prancis di sirkuit Le Mans.

Alhasil belum ada performa yang memuaskan, meski jika dibanding dengan rekan setimnya, Iker Lecuona, Danilo Petrucci masih lebih baik.

Performa yang biasa saja ini justru membuat tim KTM berpikir untuk menjadikan Danilo Petrucci diangkat jadi tes rider musim depan.

BACA:  Anggota Polres Banjarbaru jadi Khatib Jum’at

“Kami tidak menilai buruk performa Danilo Petrucci, ia mendapatkan hasil yang cukup baik bagi debutnya bersama KTM, ia hanya sedang adaptasi,” ucap Pit Beirer dilansir dari GPOne.

“Namun ada faktor yang harus kami pertimbangkan kalau saja kami ingin sosok baru sebagai test rider, Petrucci akan lebih kuat tanpa beban,” sambung Direktur Olahraga KTM tersebut.

Dikabarkan kalau Iker Lecuona akan didepak dari skuad Tech3 KTM Factory Racing dan mengangkat Raul Fernandez.

BACA:  Tinggal Pencet Aplikasi SIHARAT, Pengedar Obat Terlarang Diciduk

Jika Danilo Petrucci menjadi tes rider di KTM musim depan, lalu posisi Dani Pedrosa bagaimana?

Mengingat Dani Pedrosa masih menjadi tes rider di tim KTM. Akankah Pedrosa bakal mencari tim lain di musim depan? Kita tunggu saja kelanjutannnya. (suara)

(Visited 1 times, 1 visits today)
  • Bagikan

(Visited 1 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *