oleh

Ciri-ciri Perampok Alfamart Di Teluk Tiram Teridentifikasi

BANJARMASIN, koranbanjar.net- Terungkap fakta sementara identitas pelaku perampokan di Alfamart Teluk Tiram Banjarmasin.

Manager Alfamart Amelia (25) mengakui, kejadian perampokan yang diduga dilakukan hanya dua orang di Alfamart Jalan Teluk Tiram Kelurahan Teluk Tiram Kecamatan Banjarmasin Barat, Minggu (1/12/2019) malam sekitar 12.15 Wita, kejadiannya berlangsung begitu cepat.

Diduga pelaku memang sering berbelanja dan mengintai.

“Pelakunya ada dua orang, satu tinggi besar dan satu pendek sebahu yang tinggi, mereka menggunakan helm masuk dan mengenakan masker tertutup hingga ke leher,” beber Amelia, yang saat kejadian menyaksikan dan hampir jadi korban pembunuhan karena sempat ditodong senjata tajam.

Baca Juga; Sebelum Rampok Alfamart, Pelaku Melipat Plat Motor Dulu

 

Menurutnya, pelaku tersebut sepertinya sudah lama mengintai. Pasalnya, pelaku mengetahui siapa saja karyawannya, dan jam berapa pulangnya.

“Pelaku ini logatnya Banjar asli, kayaknya memang orangnya sering belanja disini dan saya menduga sih orang sekitar sini pelakunya,” beber dia.

Dikatakan, pelaku tersebut datang secara bersamaan dan menggunakan satu motor berdua jenis Honda Beat berwarna hitam.

“Saat kami melihat keluar, pelaku kabur, motor mereka warna hitam, tapi platnya tidak tahu berapa karena sudah dilipat agar tidak bisa diketahui,” pungkasnya. (ags/dya)

Komentar

Jangan Lewatkan