Baznas

Cegah Penyebaran COVID, Petugas Semprotkan Disinfektan di Desa Banua Binjai

  • Bagikan
Petugas melakukan penyemprotan di Desa Banua Binjai, Kabupaten HST. (foto: ramli)
Petugas melakukan penyemprotan di Desa Banua Binjai, Kabupaten HST. (foto: ramli)

Upaya pencegahan penyebaran virus COVID-19 di Desa Banua Binjai, Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah dilakukan Tim Gugus Desa Banua Binjai bersama aparat desa serta babinkamtibmas dengan melakukan penyemprotan disinfektan di RT 09 Desa Banua Binjai, Jum’at (30/7/2021 ) sekitar pukul 14.00 WITA.

BARABAI, koranbanjar.net – Upaya pencegahan penyebaran COVID-19, salah satunya dengan cara penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga serta tempat umum di wilayah Desa Binjai.

Pelaksana Tugas Pembajak Banua Binjai Yushadi, menyampaikan bahwa penyemprotan disinfektan ini sudah yang dilakukan untuk kesekiankalinya.  “Dengan cara tersebut kita bisa memutus mata rantai virus Corona, terutama di wilayah kita desa Banua Binjai ini,” ujarnya.

BACA:  Kasihan sekali Nasib Petani Aluh-aluh, Air Pasang Menyebabkan Tanaman Padi jadi Begini  

Di tambahkan, penyemprotan disinfektan adalah salah satu pencegahan virus Corona, namun sebagai masyarakat kita juga bisa melakukan pencegahan dengan banyak cara, antara lain, tetap menjaga kesehatan lingkungan, sering cuci tangan, dan masih banyak cara sesuai dengan upaya pemerintah daerah dan pusat.(mj-41/sir)

(Visited 1 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 1 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *