Cari Pendamping Ganjar, PDIP-PPP Serius Bahas Cawapres Di Bulan Juni

Sekretaris Jenderal PPP Arwani Thomafi. (Suara.com/Novian)

Kerja sama politik antara PDIP dengan PPP akan mengerucut pada pembahasan sosok bakal calon wakil presiden untuk Ganjar Pranowo. Pembahasan itu bakal dilakukan pada Juni 2023 mendatang.

JAKARTA, koranbanjar.net – Sekretaris Jenderal PPP Arwani Thomafi mengatakan, pembicaraan pada Juni mendatang merupakan proses lanjutan dari kerja sama politik kedua partai.

“Jika pada kesempatan pertama PDIP bersama dengan PPP, sudah menyampaikan terkait dengan capres, yaitu Pak Ganjar. Insyaallah di bulan Juni juga ada tahapan untuk melangkah pada mencermati dan membahas terkait cawapres,” kata Arwani di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (24/5/2023).

Namun demikian, Arwani belum memastikan secara detail perihal pembahasan yang akan dilakukan nantinya. Tetapi dia berharap pada Juni mendatang PPP sudah mendapat konfirmasi ihwal siapa saja kandidat yang masuk bursa cawapres Ganjar.

“Di bulan Juni nanti itu lah kami baru akan mendapatkan konfirmasi secara resmi dari, ya kita berharap Juni ada dalam tahapan berikut dengan PDIP itu ada hal-hal yang mengarah pada nama, atau nama-nama,” kata Arwani.

(Suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *