Baznas

Cabor Esport Kotabaru Ikuti Kejurprov Kalsel; Ini Harapan Sekdakab Kotabaru

  • Bagikan
Opening Ceremony Kejurprov Kalsel secara Live Melalui Yuotube (Sumber Foto: cah/koranbanjar.net)
Opening Ceremony Kejurprov Kalsel secara Live Melalui Yuotube (Sumber Foto: cah/koranbanjar.net)

Meski dibilang baru, Cabang Olahraga (Cabor) Esport Indonesia (ESI) menggelar Kejuaran Provinsi (Kejurprov) Kalsel, pada Minggu, 4 Juli hingga 18 Juli mendatang. Kejuaran Provinsi Kalsel ini diikuti 13 Kabupaten Kota di Kalimantan Selatan yang tergabung dalam Cabor Esport Indonesia.

KOTABARU, koranbanjar.net – Dalam ajang Kejurprov Kalsel, Cabor Esport Kotabaru juga ikut dalam kejuaraan. Para atlet ESI Kotabaru telah mempersiapkan diri untuk bertanding di Kejuaraan Provinsi pada, 4 Juli hingga 18 Juli mendatang.

“Meski Cabor ini baru, ESI Kotabaru siap mengikuti ajang Kejuaraan Provinsi Kalsel ini” kata Heriansyah Ketua Umum Cabor ESI Kotabaru, Minggu (4/7/2021)

BACA:  DPRD Kotabaru: Masyarakat Minta Usulannya Direalisasikan

Sambung Heri, dalam ajang Kejurprov ini, ada beberapa atlet yang harus diberangkatkan ke Banjarmasin, dan sebagian atlet akan bertanding dalam kejuaraan tersebut secara online.

“Cabang Olahraga Esport telah resmi dinyatakan sebagai cabor baru, bahkan untuk kepengurusan sudah tertunjuk secara jelas baik dari Pusat hingga ke Daerah,” terangnya.

Sementara itu, Sekertaris Daerah Kotabaru, Said Akhmad mengatakan, besar harapannya kepada Cabor ESI Kotabaru untuk dapat berkembang dengan baik, apa lagi Cabor ESI banyak diminati kalangan, terutama kaum milenial.

BACA:  Pria Dalam Mobil ini, Sumbangkan Dana dengan Jumlah Besar untuk Korban Bencana

“Semoga para atlet ESI bisa berkembang baik, dan tentunya menjadi yang terbaik di ajang Kejurprov dengan mengharumkan nama daerah kita,” tandas Said Akhmad.(cah/sir)

 

(Visited 4 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 4 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *