Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Bupati Tanah Bumbu Apresiasi Bakat Anak-anak Istana Anak Yatim

  • Bagikan
Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar saat mengikuti rapat paripurna legislatif. (Sumber Foto: Kominfo Tanah Bumbu/koranbanjar.net)

Anak-anak Istana Anak Yatim (IAY) Darul Azhar mendapatkan apresiasi Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar, saat mereka tampil menunjukkan bakatnya, Minggu (29/08/2021) malam, di Pendopo Istana Anak Yatim, Jalan Batu Benawa, Kecamatan Simpang Empat.

TANAHBUMBU,koranbanjar.net – Bakat yang ditampilkan mulai dari Pembacaan ayat suci Al Quran, pidato Bahasa Arab, pidato Bahasa Indonesia, penampilan tari-tarian, penampilan paduan suara, puisi, dan lainnya.

Kegiatan yang digelar ini bertujuan untuk menggali bakat dan kreativitas anak-anak IAY Darul Azhar.

Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar yang hadir bersama Sekda dan beberapa Kepala SKPD memuji bakat yang dimiliki anak-anak Istana Anak Yatim tersebut.

“Malam ini kami hadir untuk menyaksikan bakat anak-anak di Istana Anak Yatim sekaligus memberikan semangat agar jangan pernah berhenti untuk belajar,” ucap Bupati.

Bupati juga mendoakan anak-anak IAY Darul Azhar menjadi anak-anak yang sukses dan yang menjadi cita-cita dapat terwujud.

“Teruslah kalian berjuang agar menjadi orang yang sukses sehingga kalian nanti bisa membantu orang-orang disekitar kalian. Ada kami di sini sebagai orang tua kalian,” ucap Bupati dihadapan anak-anak yatim.

Teruslah belajar, sampai menjadi sarjana seperti yang diraih oleh kakak-kakak kalian di Istana Anak Yatim ini yang sudah S1 dan S2.

Bupati juga minta agar anak-anak istana yatim mendoakan yang terbaik untuk para guru-guru atau tenaga pendidik di Yayasan IAY Darul Azhar, dan pimpinan SKPD yang hadir menjadi orang yang sukses dan berkah. (kominfotanahbumbu/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *