Baznas

Bupati Tala Kasihkan Tumpeng kepada Satpam

  • Bagikan

TANAH LAUT – Sehubungan dengan Hari Ulang Tahun ke 37 Satuan Pengamanan (Satpam) Tahun 2017 Kabupaten Tanah Laut, Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah memberikan apresiasi kepada jajaran Satpam pada acara apel bersama di halaman Polres Tala Sabtu (30/12) tadi.

Acara dipimpin oleh Inspektur Upacara,  Kapolres Tanah Laut, kemudian dihadiri Bupati Tala dan Forkopimda Kabupaten Tanah Laut serta anggota Satuan Pengamanan se Kabupaten Tanah Laut.

Sambutan  Kapolri yang dibacakan  kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan menyatakan, peringatan Hut Satpam dapat dijadikan sarana untuk mengevaluasi kinerja dan refleksi dari Satuan Pengamanan, melalui peningkatan kompetensi dalam profesionalisme Satpam.

Rangkaian  HUT Satpam dilaksanakan penyerahan hadiah dari perlombaan seperti lomba PBB,  lomba borgol yang dimenangkan Satuan Pengamanan dari PT Pama. Sedangkan Senam Tongpol dimenangkan Satpam dari PT. Arutmin.

Bupati Tanah Laut Bambang Alamsyah dalam acara berkesempatan menyerahkan potongan tumpeng kepada salah satu perwakilan anggota Satpam sebagai salah satu ucapan terima kasih atas peran sertanya turut mengamankan wilayah kerjanya masing masing.(daj)

  • Bagikan