oleh

Bupati Sambut Gembira Kedatangan Jamaah Haji Kabupaten Banjar

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Suasana suka cita dan haru mewarnai kedatangan jemaah haji Kabupaten Banjar yang telah tiba di tanah air disambut gembira keluarga, tak terkecuali di Kabupaten Banjar.

Bupati Banjar H Khalilurrahman bersama Sekretaris Daerah H Nasrunsyah, Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudathul Wardiyah , Kepala Kantor Kementerian Agama H Izzudin dan lainnya menyambut kedatangan 93 jamaah haji  di Mahligai Sultan Adam  Martapura , Rabu (05/09/2018).

Bupati Banjar H Khalilurrahman mengucapkan selamat datang kembali ke tanah air bagi jemaah haji yang sudah tiba, dengan harapan para jamaah haji menjadi haji yang mabrur, sehingga memberikan dampak yang positif bagi sikap dan sifat saat kembali beraktifitas dan berkumpul bersama keluarga.

“Saya merasa senang karena kedatangan jamaah haji yang dalam kondisi sehat wal afiat, ini membuktikan tekad yang kuat masyarakat Kabupaten Banjar dalam menjalankan ibadah haji hingga selesai, sehingga mereka mampu menjalani ibadah haji dengan baik, tanpa sakit, ” ujar H Khalilurrahman.

Sementara  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar H Izzudin mengatakan kesusksesan jamaah haji Kabupaten Banjar menjalankan ibadah haji, ini tak luput dari peran Pemerintah Kabupaten Banjar yang telah membantu jamaah haji, terutama tim kesehatan Kabupaten Banjar yang selalu melayani jamaah haji dengan baik.

“Kita sangat berterima kasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten Banjar, dalam perannya yang sangat mendukung dalam kesuksesan penyelenggaraan haji tahun ini. Terutama para petugas kesehatan yang tak pernah lelah dalam memantau kesehatan para jamaah selama di tanah suci,”ucapnya.(sai/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: