Bupati Saidi Evaluasi Kota Layak Pemuda di Kabupaten Banjar

  • Bagikan
Bupati Banjar H Saidi Mansyur sampaikan sambutan pada peringatan hari besar Islam, Rabu (3/11/2021). (Sumber Foto: Kominfo Banjar/koranbanjar.net)

Bupati Banjar H Saidi Mansyur menjanjikan kalau pihaknya akan terus mengevaluasi agar gelar Kota Layak Pemuda di Kabupaten Banjar benar benar ada, Rabu (3/11/2021).

BANJAR,koranbanjar.net – Kedepannya, sambung dia, nanti tidak hanya sebagai slogan tetapi juga sarana dan prasarana atau kendala yang dihadapi oleh dari pemuda-pemuda bisa direalisasikan oleh pemerintah.

Hal ini diungkapkan Saidi Mansyur pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah, yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Banjar, di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

Dirinya berharap momentum ini menjadi sarana yang baik untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT sebagai wujud introspeksi diri menjadi lebih baik.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Banjar Rahmat Saleh mengatakan, pihaknya ke depan akan berupaya maksimal agar KNPI Banjar bisa menjadi organisasi yang lebih besar lagi.

Terus bersinergi dan bermitra dengan pemerintah daerah, dan menjadi lokomotif pembangunan daerah.

” Tidak hanya guru dan alim ulama tetapi pemuda juga menjadi spirit dakwah untuk memajukan kabupaten Banjar menjadi lebih baik lagi,”, pungkasnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, mengusung tema “Peringatan Maulid Sebagai Manifestasi Spirit Dakwah Nabi Muhammad SAW Dalam Gerakan Pemberdayaan Potensi Pemuda Kabupaten Banjar.”

Sementara tausiyah disampaikan pimpinan majelis taklim dan salawat Fathurrosyad Ustadz Muhammad HR.

Kegiatan juga dihadiri Kepala Dispora Banjar Ikhwansyah, Plt Kepala Disdik Banjar Liana Penny, Anggota Komisi IV DPRD Banjar Ahmad Syarwani, Perwakilan Disperindag Banjar.

Lurah Sekumpul Gusti Marhusin, Danramil 1006 Banjar Edi Priyanto dan Staf Dispora Banjar serta Pengurus DPD KNPI. (kominfobanjar/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *