Baznas

Bupati pun Ikut Berselfie di Acara Germas

- Tak Berkategori
  • Bagikan

TANAH LAUT – Pola Hidup Sehat adalah suatu gaya hidup dengan memperhatikan faktor-faktor tertentu yang mempengaruhi kesehatan, antara lain, makananan dan olahraga.
Pola hidup sehat juga bisa diartikan sebagai suatu perencanaan yang dilakukan untuk tujuan mencapai kualitas hidup yang sehat dan terhindar dari segala jenis penyakit.

Nah, berkaitan dengan hal tersebut, Bupati Tanah Laut, H Bambang Alamsyah dan istri beserta masyarakat menyelenggarakan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) di RTH Kijang Mas Pelaihari, Minggu (26/11).

Kegiatan tersebut berlangsung meriah, mulai dari senam bersama, berselfie ria hingga berbagai kegiatan lain.

Usai senam, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama untuk mendukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) di Kabupaten Tala oleh Bupati Tanah Laut, Bambang Alamsyah dan  Sekretaris Daerah Kabupaten Tala serta diikuti Kepala Kejaksaan Negeri, Asisten, Staf Ahli Pemkab Tala, Kepala SKPD Kabupaten Tala, perwakilan Perbankan serta perwakilan dari masyarakat Kabupaten Tala. Kegiatan Germas ini juga ditandai dengan makan buah bersama.

Bambang Alamsyah   mengatakan, untuk melakukan gerakan hidup sehat, semua harus mengkonsumsi buah dan sayur, melakukan aktivitas fisik serta memeriksakan kesehatan secara rutin.

Ia juga berpesan agar masyarakat bersama-sama dapat menjaga kebersihan RTH Kijang Mas mengingat tahun ini Tanah Laut mendapatkan Adipura dan Adiwiyata Mandiri. Kecerian ini juga dinikmati masyarakat sekitar Kota Pelaihari dengan adanya peserta memakai cosplay kartun Naruto, Satria Baja Hitam serta yang lainnya untuk melakukan selfie bersama. (daj)

  • Bagikan