Baznas

Bupati Menyerahkan Piala Bergilir Turnamen Tenis Meja Bupati Cup Kepada Panitia. Ada Apa Ya?

  • Bagikan

MARABAHAN – Ada yang lain dari Pembukaan Turnamen Tenis Meja Bupati Cup VI 2018 kali ini.

Dalam pembukaan turnamen tenis meja tersebut Bupati Batola Noormiliyani menyerahkan piala bergilir yang baru kepada panitia.

Ternyata hal itu dikarenakan piala bergilir tersebut sebelumnya menjadi piala tetap karena telah dimenangkan 3 kali berturut-turut oleh PTM Mujahidin Banjarmasin.

Dalam pembukaan turnamen tenis meja itu juga Bupati Noormiliyani melakukan pemukulan bola pertama yang menandai Turnamen Tenis Meja Bupati Cup VI 2018 resmi dibuka (11/1).

Bupati mengharapkan turnamen tersebut bisa dimanfaatkan sebagai ajang mengasah serta meningkatkan kemampuan bertanding, terutama para atlet muda dan terlebih lagi para atlet tenis meja di Kabupaten Barito Kuala.

Kemudian dilanjutkannya, hal ini merupakan suatu kebanggan dan kebahagiaan karena daerah kita kedatangan atlet-atlet hebat. “Kehadiran atlet hebat baik di dalam maupun dari luar provinsi Kalsel ini memberikan kebahagiaan dan kebanggaan bagi kita”,ujarnya.

Turnamen yang digelar dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Batola ke-58 itu memang tidak hanya diikuti oleh atlet dari wilayah Provinsi Kalsel saja, tetapi juga diikuti oleh atlet-atlet yang berasal dari luar seperti Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur.

Bertempat di Gedung Olahraga Ije Jela Marabahan, atlet yang berlaga dalam Turnamen Tenis Meja Bupati Cup VI 2018 itu

memperebutkan total hadiah 164 juta rupiah. (dny)

  • Bagikan