Bupati Kotabaru Gelar Sukuran di Malam Nuzulul Quran

- Tak Berkategori
  • Bagikan

Bupati Kotabaru Sayed Jafar beserta jajaran Pemkab Kotabaru gelar sukuran di malam Nuzulul Quran dan doa bersama agar virus Covid-19 segera hilang dari negara indonesia khususnya di Kabupaten Kotabaru, Rabu (28/4/2021) sore.

KOTABARU, koranbanjar.net- Acara sukuran atas selesainya pilkada Kotabaru dan memperingati Nuzulul Quran berlangsung di kediaman Bupati Kotabaru itu juga dirangkai dengan berbuka puasa bersama.

Bupati Kabupaten Kotabaru, Sayed Jafar mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan itu sebagai rasa sukur atas selesainya pilkada dan sebagai perekat tali silaturahmi.

“Saya mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam mensukseskan tahapan pilkada dari awal hingga pelantikan,” kata dia, Jumat (30/4/2021)

Dikesempatan itu, Sayed juga berpesan kepada seluruh ASN agar mempertahankan dan meningkatkan kinerja, karena birokrat merupakan salah satu penyangga pemerintah dan penggerak pembangunan.

“Jadikan kegiatan doa bersama ini sebagai inspirasi dan motivasi untuk terus memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,” pesannya.

Selain itu, Sayed juga mengajak untuk berdoa bersama agar pandemi covid-19 segera berlalu.

“Marilah kita berdoa agar pandemi covid 19 ini segara berlalu di Kotabaru, dan seluruh elemen masyarakat diberikan kekuatan iman mendekatkan diri kepada Allah dan meningkatkan amal soleh,” pungkasnya.(cah/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *