oleh

Bupati Kotabaru Berikan Ini kepada Warga Terdampak Ekonomi

Terdampak ekonomi akibat Covid-19 belum berakhir, sepanjang virus ini masih menyebar. Tak terkecuali di Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

KOTABARU, koranbanjar.net- Untuk itu, Bupati Kotabaru, Sayed Jafar tetap konsen mencegah penyebaran Covid 19 itu. Salah satu diantaranya untuk terdampak ekonomi dengan membagikan 500 paket beras serta masker.

Bantuan tersebut diberikan kepada warga yang terdampak ekonomi pada dua desa, seperti Desa Semayap dan Dirgahayu, Kecamatan Pulau Laut Utara, Sabtu (9/5/2020).

“Kita kembali membagikan masker dan beras untuk membantu dan meringankan beban para warga. Kita juga mengimbau warga agar tetap menggunakan masker jika beraktivitas di luar rumah, karena virus ini belum puncaknya,” kata dia.

 

Baca juga;

 

Dikatakan Sayed Jafar yang sekaligus Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kotabaru ini menyebutkan, aksi juga merupakan bantuan dari BPBD Kotabaru, serta pembagian beras dan masker dilanjutkan kembali di lokasi yang berbeda.

“Kita masih ada 500 paket beras lagi yang akan dibagikan. Kembali disampaikan di Desa Barak nantinya,” cetus dia. (cah/dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: