oleh

Bupati Khalilurrahman; Hantu pun Bisa Menjadi Bupati Kalau Punya Duit Banyak

BANJAR, koranbanjar.net – Pernyataan Bupati Banjar, H. Khalilurrahman dalam sambutan di acara Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banjar 2020 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar mulai pagi tadi pukul 08.00 wita di Hotel Aston, Kertak Hanyar, terdengar sangat kontroversial dan tidak wajar. Bagaimana tidak? Dalam sambutan resmi, Bupati Banjar H. Khalilurrahman menyatakan, bahwa siapa saja bisa menjadi Bupati, bahkan hantu sekalipun, asalkan memiliki uang banyak. Ironisnya, pernyataan itu didengar oleh semua undangan, termasuk pihak penyelenggara Pilkada 2020, KPU Banjar dan Bawaslu Banjar.

“Hantu gin (pun) bisa menjadi Bupati, asalkan punya banyak duit. Karena saya sudah pernah merasakan menjadi calon bupati, rasanya dag…dig…dug…apakah terpilih atau tidak,” ungkap Bupati Banjar, H Khalilurrahman dalam sambutannya di acara Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banjar 2020.

Sesi berfoto bersama Bupati Banjar dan pihak terkait.
Sesi berfoto bersama Bupati Banjar dan pihak terkait.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Banjar, Muhaimin dalam sambutan menyampaikan harapan agar pelaksanaan Pilkada Banjar 2020 mendatang dapat berlangsung bersih, jujur, adil dan aman. “Kami berharap mudah-mudahan Pilkada nanti berlangsung bersih, agar dapat menarik minat para pemilih sebanyak-banyaknya untuk menggunakan hak suaranya,” ungkap Muhaimin.

Beberapa rangkaian acara telah dilaksanakan dalam kegiatan peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banjar 2020 tersebut, antara lain, peluncuran maskot Pilkada Banjar, penandatanganan MoU (kerjasama) publikasi antara KPU Banjar dan Kominfo Kabupaten Banjar. Acara dihadiri pihak lembaga terkait seperti KPU Provinsi Kalsel, KPU Banjar, Bawaslu Banjar, Majelis Ulama Indonesia serta sejumlah perwakilan dari pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Banjar 2020.(sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: