MTQ Nasional Kalsel
Tak Berkategori  

Bupati Khalil ; Safari Ramadan untuk Membangun Ukhuwah Islami

BERUNTUNG BARU, KORANBANJAR.NET – Selama bulan Suci Ramadan 1439 Hijriah,  Bupati Banjar H Khalilurrahman,  Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Zainudin, Asisten Administrasi Wildan Amin, dan SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar lainnya melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Al Muhajirin, Desa Rumpiang, Kecamatan Beruntung Baru , Kamis (24/5) tadi.

Dalam sambutan Bupati Banjar H Khalilurrahman mengajak masyarakat Kabupaten Banjar, khususnya masyarakat Kecamatan Beruntung Baru untuk senantiasa menjadikan Safari Ramadan ini sebagai salah satu sarana untuk membangun ukhuwah Islami dan mempererat tali silaturahmi sesama masyarakat muslim di Kabupaten Banjar.

Khalilurrahman juga menambahkan, wilayah Beruntung Baru merupakan salah satu wilayah strategis  di Kabupaten Banjar, yang terletak di antara 2 kota, yaitu Kota Banjarmasin dan Kota Banjarbaru, di mana sebagian besar masyarakatnya masih memiliki mata pencaharian sebagai petani.

“Manfaatkanlah kestrategisan wilayah Beruntung Baru ini, untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Beruntung Baru,”ujarnya

Sementara itu, Camat Beruntung Baru Agus Muslim mengucapkan terima kasih  Atas kedatangan Bupati Banjar H Khalilurrahman beserta rombongan SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar dalam kegiatan Safari Ramadan.

“Kedatangan Bupati ke Kecamatan Beruntung Baru ini membuktikan besarnya perhatian Pemerintah Kabupaten Banjar terhadap masyarakat Beruntung Baru, danm kedatangan rombongan Pemerintah Kabupaten Banjar dalam rangka Safari Ramadan ini diharapkan dapat membawa berkah , khususnya bagi pertanian padi masyarakat Beruntung Baru,”pungkasnya. (sai/sir)