Bupati Jafar Ingin Lebih Dekat dengan Masyarakat Melalui Gowes Bersma

KOTABARU, KORANBANJAR.NET – Hujan yang tak kunjung reda tidak melunturkan antusias rarusan peserta Gowes Bersama Bupati Kotabaru, di Halaman Taman Siring Laut Kotabaru, Sabtu (27/4/2019).

Selain diikuti komunitas sepeda, kepada SKPD, Forkopimda Korabaru pun turut ramaikan acara tersebut.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar secara resmi melepas peserta Gowes Bersama Bupati. Kendati cuaca kurang bersahabat, bupati bersama peserta langsung mengayuh sepedanya dari garis start di Siring Laut depan Kantor Buapati Kotabaru. Mengelilingi Kotabaru hingga kembali finish Finins di Halaman Taman Siring Laut Kotabaru.

Bupati Sayed Jafar mengatakan, Gowes ini merupakan salah satu rangkaian hari jadi Kotabaru yang ke-69.

“Selain untuk memperingati hari jadi kotabaru, gowes atau bersepeda bersama ini merupakan bentuk kebersamaan kita kepada masyarakat khususnya masyarakat Kotabaru,” katanya.

Bupati Jafar memuji antusias masyarakat dan para komunitas Sepeda, meski cuaca tidak bersahabat namun menurutnya tidak menurunkan antusias, serta para Kepala SKPD Kotabaru tetap semangat untuk memeriahkan acara.

“Selain itu, bersepeda ini merupakan salah satu olahraga sehat dan kita bisa saling bertatap muka dengan masyarakat,” jelas Jafar.

Bupati mengahrapkan kepada masyarakat, agar harus menjaga arus kondisi kondusif di Kotabaru serta kebersihan dan silaturahmi yang baik.

“Tanpa kebersamaan kita tidak akan bisa mengembangkan Kabupaten Kotabaru ini untuk bisa lebih maju lagi ke depannya,” tandasnya. (cah/dra).

Read Previous

RSUD Ansari Saleh Lulus Sertifikasi Paripurna Bintang Lima Lagi

Read Next

Jokowi-Ma`ruf Menang Pemungutan Suara Ulang di TPS 11 Desa Mangkauk Pengaron

Tinggalkan Balasan