Tak Berkategori  

Bupati HSU ; Mari Koreksi Diri Masing-masing

AMUNTAI, KORANBANJAR.NET – Momen Hari Kelahiran Makhluk Termulia, Baginda Nabi Besar Muhammad Saw juga telah diperingati Pemkab HSU, di Aula Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten HSU, Rabu (7/12/2018)

Peringatan tersebut diikuti Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika HSU, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK HSU, Kepala DPPKB HSU serta seluruh karyawan DPPKB Kabupaten HSU serta menghadirkan penceramah, Ustad Ahmad Rifa’i.

Acara diawali dengan pembacaan syair-syair maulid, dilanjutkan dengan pembacaan kalam ilahi oleh H. Aulia Rahman dengan penuh khidmat dan lancar.

Dalam sambutan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika HSU, H Adi Lesmana, S.Sos. M.Si. menyampaikan sambutan tertulis Bupati HSU, melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw ini, marilah kita bersama-sama mengoreksi diri masing-masing.

“Sedalam apa cinta kita kepada Rasulullah Saw dengan mengukur sejauhmana sudah kehidupan yang kita jalani sesuai dengan sunnah dan teladan yang telah beliau contohkan,”ungkapnya.

“Semoga melalui peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini kita mampu mengambil hikmah dan pelajaran yang terkandung di dalam kegitan ini dan semoga masyarakat banua kita senantiasa diberikan keberkahan dan rahmat dari Allah SWT. Selain itu, semoga banua kita kita dijauhkan dari musibah dan bala bencana,” ucapnya.(mj-027/sir)