Bupati HSS Terima Kunjungan Komisi I DPRD Kalsel

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry menerima kunjungan kerja Komisi I DPRD Kalimantan Selatan, Selasa (27/12/2022). (Foto: Kominfo Hulu Sungai Selatan/Koranbanjar.net)
Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry menerima kunjungan kerja Komisi I DPRD Kalimantan Selatan, Selasa (27/12/2022). (Foto: Kominfo Hulu Sungai Selatan/Koranbanjar.net)

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry terima kunjungan kerja dari Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), bertempat di Ruang Kerja Bupati HSS, Selasa (27/12/2022).

HULU SUNGAI SELATAN, koranbanjar.net – Rombongan dari Komisi I DPRD Provinsi Kalsel dipimpin langsung oleh Rachmah Norlias selaku Ketua Komisi, didampingi Sekretaris, Suripno Sumas, beserta anggota Komisi I, yakni Dewi Damayanti Said dan Haryanto, serta Perwakilan Satpol PP dan Damkar Provinsi Kalsel, turut hadir juga Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten HSS, Aulia Sofi Azmi.

Ketua Komisi I DPRD Kalsel, Rachmah Norlias mengatakan maksud dan tujuan Komisi I DPRD Kalimantan Selatan hari ini, melakukan silaturahmi dan kunjungan dalam rangka persiapan pemilu.

“Kunjungan ini kami lakukan ke kantor Satpol PP dan Damkar Kabupaten HSS, untuk penajaman fungsi dan kesiapan Linmas, sarana prasarana dalam rangka pemilu,” sambungnya.

Dikatakannya pula, pada kesempatan baik ini, Komisi I DPRD Kalsel bersama Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan juga membahas mengenai aplikasi SIM Linmas yang sudah dilaksanakan secara nasional.

“Pada prinsipnya di Hulu Sungai Selatan sudah disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten dari prasarana maupun anggaran tersedia, untuk menunjang kegiatan pemilu nanti,” pungkasnya. (Bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *