oleh

Bupati HSS Sebut Daha Barat Sebagai Kecamatan Masa Depan

KANDANGAN, koranbanjar.net – Berbagai kemajuan telah dirasakan, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menyebut Daha Barat adalah kecamatan masa depan.

Hal itu diucapkannya, saat memberikan sambutan di acara puncak peringatan hari jadi ke-13 Kecamatan Daha Barat, Senin (20/1/2020) pagi di halaman kantor Kecamatan Daha Barat.

Bupati HSS Sebut Daha Barat Sebagai Kecamatan Masa Depan
Camat Daha Barat Syamsuri memotong tumpeng perayaan hari jadi ke-13 Kecamatan Daha Barat(foto:humas)

Bupati HSS Achmad Fikry berharap, bertambahnya usia kecamatan turut menjadikan terus lebih maju, hingga bisa sejajar dengan kecamatan lainnya di Kabupaten HSS.

“Daha Barat adalah kecamatan masa depan, bisa dirasakan berbagai kemajuan di Kecamatan Daha Barat,” ujarnya.

Achmad Fikry mengajak membangun sinergi antara pemerintah kabupaten, kecamatan dan desa.

“Mana yang bisa dilaksanakan kabupaten, mana yang bisa dilaksanakan kecamatan, dengan tujuan yang sama menyejehtarakan masyarakat HSS termasuk di kecamatan Daha Barat ini,” pesannya.

Camat Daha Barat Syamsuri berterimaksih, atas perhatian Bupati HSS Achmad Fikry yang telah memberikan pembangunan di Kecamatan Daha Barat.

Dijelaskannya Syamsuri, banyak pembangunan seperti jalan dan jembatan, ruang terbuka hijau dan taman bermain anak. Serta tambahnya dalam bidang keagamaan tak lepas dari perhatian luar biasa, yakni renovasi masjid, dan renovasi kubah datu daha. (yat)

Komentar

Jangan Lewatkan