Bupati Desak Perbaikan Drainase agar Cepat Selesai, Mengingat Haul Makin Dekat

oleh -45 views

MARTAPURA, koranbanjar.net – Tak hanya mempersiapkan layanan kesehatan, untuk menyambut Haul Akbar ke 13 Guru Sekumpul, Syekh Maulana Muhammad Zaini bin Abdul Ghani, Pemerintah Kabupaten Banjar juga sedang “ngebut” perbaikan infrastruktur di wilayah Kelurahan Sekumpul.

Hasil pantauan koranbanjar.net di lapangan, Bupati Banjar H Khalilurahman langsung turun memantau proses pengerjaan perbaikan drainase di Jl Pendidikan Sekumpul Martapura, Senin (12/03) siang.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Orang nomor satu di Kabupaten Banjar itu meminta agar pengerjaan perbaikan drainase ini bisa cepat selesai, karena sudah mendekati acara haul.

“Saya langsung turun ke lapangan, karena sudah mendekati acara haul,  jadi drainase harus cepat tuntas agar pembuangan air bisa lancar,” ujarnya

Pria yang akrab disapa Guru Khalil ini juga menambahakan, hal ini dilakukan untuk kenyamanan para jama’ah yang berhadir di acara Haul ke-13 Guru Sekumpul.

“Ini juga persiapan kita untuk memberikan kenyamanan kepada para jama’ah, tentu akan banyak yang hadir,” ungkapnya.

Bupati Banjar juga sempat meminta langsung kepada salah satu warga yang memiliki toko di pinggir jalan, agar merelakan halaman tokonya dibongkar untuk keperluan pembuatan drainase.

“Saya juga tadi bicara langsung agar halaman tokonya mau dibongkar dulu untuk dibikin drainase, dan pemilik toko bersedia,” katanya.

Sementara Pemilik Toko, Agus (35) mengaku sangat mendukung upaya pemerintah tersebut, karena drainase bukan hanya diperlukan saat haul, melainkan untuk jangka panjang.

“Saya sangat mendukung rencana pemerintah, saya juga sangat bersedia bila dibikinkan drainase di depan toko saya, karena bukan hanya saat haul diperlukan, melainkan  untuk untuk seterusnya,” pungkas dia.(sai/kie)

 

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *