Bupati Dan Wabup Kunjungi Makam Pahlawan

oleh -53 views

Upacara peringatan Hari Pahlawan juga dihadiri Wakil Bupati Batola Rahmadian Noor, Ketua DPRD Hikmatullah, Sekretaris Daerah (Sekda) Batola Supriyono, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para pimpinan dan pengurus organisasi wanita, pimpinan-pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Batola, pasukan Kodim 1005 Marabahan, Polres Batola, Korpri, serta para pelajar dari Sekolah Dasar hingga siswa-siswi SMA sederajat Marabahan.

Usai melaksanakan upacara peringatan Hari Pahlawan dengan tema “Perkokoh Persatuan Untuk Mambangun Negeri”, Noormiliyani bersama Rahmadian Noor mengunjungi Taman Makam Pahlawan (TMP) 5 Desember yang berada di Jalan Pahlawan Marabahan. Kunjungan tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Pahlawan di Bumi Ije Jela Marabahan.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Tak hanya sekadar mengunjungi TMP 5 Desember, Bupati dan Wakil Bupati Batola juga melakukan penaburan bunga pada tiap-tiap makam.

Noormiliyani memaparkan, setiap tanggal 10 November di seluruh Indonesia selalu memperingati Hari Pahlawan untuk mengenang para pendahulu kita dalam merebut kemerdekaan hingga berdirinya bangsa Indonesia seperti yang dirasakan saat ini.

“Saat ini kita semua bisa menikmati hidup di bumi Indonesia sebagai bangsa yang merdeka, bangsa yang sederajat dengan bangsa lain, bangsa yang menyadari akan tugas sejarah untuk menjadikan kemerdekaan sebagai jembatan emas bagi terwujudnya Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur,” paparnya dalam sambutan tertulis Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa. (dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan