Bupati Banjar Serahkan Berbagai Penghargaan Usai Apel

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Bupati Banjar, KH Khalilurrahman, berikan apresiasi dan penghargaan kepada instansi, organisasi dan perorangan yang berhasil harumkan nama Kabupaten Banjar di berbagai kegiatan.

Itu usai kegiatatan apel gabungan ASN Kabupaten Banjar, di Halaman Kantor Pemkab Banjar, Senin (10/12/2018).

Atas pencapaian mereka, rasa syukur dan bahagia nampak tergambar dari wajah para pemenang lomba.

Mereka yang mendapatkan apresiasi dari Bupati Banjar diantaranya adalah Juara Lomba Fotografer Festival Pasar Terapung Lok Baintan, Juara Lomba MTQ Nasional tingkat Provinsi, Juara Umum Kemah Relawan Pemilu tingkat Provinsi.

Dan yang tak kalah penting penghargaan sebagai Top it on Lot Presure Logger System of Pdam 2018 yang diterima Dirut PDAM Intan Banjar, Syaiful Anwar.

Penyerahan piagam dan hadiah langsung diserahkan oleh Bupati Banjar KH Khalilurrahman usai gelar apel.

Bupati Banjar mengaku sangat bersyukur warganya yang kebanyakannya para pemuda dapat mengharumkan nama Kabupaten Banjar.

“Alhamdulillah, kita bersyukur tadi kita menyerahkan berbagai penghargaan kepada mereka yang mengharumkan nama Kabupaten Banjar. Saya berharap mereka selalu berinovasi dan menjadi motivasi bagi yang lainnya,” ujar Bupati yang kerap disapa Guru Khalil.

Sementara Juara Umum Kemah Relawan Pemilu Banwaslu, Ahmad Syairozi, mengungkapkan rasa syukurnya mendapat apresiasi dari Bupati Banjar.

“Saya sangat bersyukur, ini merupakan kerja keras semua pihak yang saling bekerja sama,” katanya. (mj-032/dra)