BNN

Bupati Banjar Melantik 48 Pejabat Pengawas dan Administrator Lagi

  • Bagikan
Bupati Banjar H Saidi Mansyur melantik 48 pejabat Pengawas dan Administrator, Rabu (6/10/2021). (Sumber Foto: Kominfo Banjar/koranbanjar.net)

Jika sebelumnya sebanyak 158 pejabat pengawas dan administator yang dilantik, kali ini Bupati Banjar H Saidi Mansyur melantik lagi dan mengambil sumpah jabatan untuk 48 pejabat Pengawas dan Administrator di lingkup Pemerintahan Kabupaten Banjar, Rabu (06/10/2021) di Mahligai Sultan Adam Martapura.

BANJAR,koranbanjar.net – Saidi Mansyur mengatakan, pelantikan merupakan sebuah proses dalam menunjang kinerja di sebuah pemerintahan daerah.

Ia juga mengingatkan kepada pejabat baru dilantik agar menjalankan tugas dengan baik karena pelantikan ini merupakan amanah atau bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga sebaik baiknya.

“Pemerintah Kabupaten Banjar membutuhkan aparatur pemerintah yang mampu bekerja keras, bersinergi dengan semua pihak untuk melakukan percepatan pelaksanaan program yang telah direncanakan,” pesannya.

Semoga, sambung dia, pelantikan ini dapat lebih memberikan motivasi kepada pejabat yang dilantik, untuk senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri sebagai Aparatur Sipil Negara.

“Sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawab saudara saudari sebagai pejabat,” harap Saidi.

Hadir di acara pelantikan ini Sekda Banjar H Mokhamad Hilman, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra H Masruri dan beberapa Kepala SKPD Banjar.

Di pelantikan ini juga ditandai dengan penandatanganan Surat Keputusan secara simbolis oleh perwakilan pejabat yang dilantik Khairullah Ansyari dengan jabatan baru Kabag Administrasi Pembangunan Setdakab Banjar.

Febri Kusuma Atma Dewi dengan jabatan baru Kasubag Kerjasama dan Otonomi Daerah Setdakab Banjar.

Pelantikan ini meliputi 16 orang untuk jabatan Administrator dan 32 orang untuk jabatan. (kominfobanjar/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 1 =