Bupati Banjar Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai Hari Amal Bakti ke 73

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Bupati Banjar, Khalilurrahman, melepas secara resmi ribuan peserta gerak jalan santai yang diadakan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Banjar dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti yang ke 73, Rabu (9/1/2019).

Ribuan peserta gerak jalan santai yang dilepas Bupati Banjar dari halaman MAN 4 Martapura itu berasal dari seluruh unsur pegawai gan guru Kemenag Kabupaten Banjar.

Dalam jalan santai ini, para peserta melewati rute dari halaman MAN 4 Martapura, menyusuri Jalan Pendidikan, Jalan Guntung Alaban, Jalan Sekumpul, Jalan A Yani, lalu melewati Kantor Pengadilan, dan kembali ke MAN 4 Martapura.

Menurut Bupati Banjar, KH Khalilurrahman, gerak jalan santai ini bukan hanya dapat memberi manfaat bagi kesehatan tubuh, tetapi juga dapat menambah kesatuan, persatuan dan kebersamaan.

Kegiatan gerak jalan santai bersama ini hendaknya dilaksanakan rutin setiap bulan untuk mengajak masyarakat hidup lebih sehat, karena kesehatan merupakan bagian yang sangat penting dan terkait langsung dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM),” ujar bupati. (mj-032/dny)

Read Previous

Empat Kawanan Pemuda Ringkus Dua Pencuri Helm ke Mapolsek

Read Next

Tema Utama Rapat Konsolidasi Internal Pembangunan Kehutanan Tahun 2019

Tinggalkan Balasan