Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Bupati Banjar Klarifikasi Dua Akun Palsu di Facebook

  • Bagikan
Dua akun palsu atas nama Hi Saidi Mansyur dan Haji Saidi Mansyur. (Sumber Foto: Kominfo Banjar/koranbanjar.net)

Bupati Banjar H Saidi Mansyur melakukan klarifikasi terhadap sejumlah akun sosial media (sosmed) facebook yang mengatasnamakan dirinya.

BANJAR,koranbanjar.net – Dua akun itu memakai nama H Saidi Mansyur, dengan foto profil dia berpakaian lengkap Bupati Banjar dan satunya baju  hem putih lengan panjang.

Saidi menegaskan bahwa dia hanya memiliki satu akun di facebook, dan akun asli ini cukup aktif dalam memposting berbagai aktivitasnya sebagai pimpinan daerah.

Perihal keberadaan dua akun palsu ini, disebutkan Saidi Mansyur, nyata tidak benar bukan milik dia.

Diungkapkannya, keberadaan sejumlah akun di facebook yang mengatasnamakan dirinya ini memang dilengkapi dengan foto profilnya.

Melalui Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar, HM. Aidil Basith, Bupati Banjar H Saidi Mansyur meminta untuk tidak melayani jika ada permintaan macam-macam dari akun tersebut.

“Kita sudah meminta penjelasan dan klarifikasi kepada Pak Bupati, dan ditegaskan oleh beliau bahwa kedua akun tersebut palsu atau tidak benar,” ujar Basith.

Pihaknya juga meminta kepada siapa saja yang berteman dengan kedua akun tadi, untuk segera menghapus pertemanan. Agar terhindar dari penipuan atau hal tak diinginkan.(dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *