Baznas

Bupati Banjar Berikan Pesan kepada Perangkat Desa Tatah Makmur, Bekerja harus Begini

  • Bagikan

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Bupati Banjar Berikan Pesan kepada Perangkat Desa Tatah Makmur, Bekerja harus Begini. Bupati Banjar KH. Khalilurrahman mengukuhkan Perangkat Desa se Kecamatan Tatah Makmur, di Kantor Kecamatan Tatah Makmur, Selasa (27/3) tadi.

Sebanyak 96 orang perangkat desa dikukuhkan Bupati Banjar H Khalilurrahman disaksikan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Zainudin, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Drs. H. Aspihani, MAP.

Bupati Banjar, H Khalilurrahman dalam sambutan berharap para perangkat desa setelah dikukuhkan dan diberi bimbingan teknis, pembangunan di desa dan pelayanan untuk masyarakat makin meningkat.

“Kita harapkan, perangkat desa dapat bekerja secara maksimal, karena mereka menjadi ujung tombak dalam pelayanan kepada masyarakat,” pesan Bupati Banjar.

Sementara itu, Camat Tatah Makmur M Arsyad sangat menyambut positif akan adanya pelantikan sekaligus bimbingan teknis untuk para perangkat desa tersebut. Karena perangkat desa merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan dana desa yang nilai luar biasa besar dan menjadi salah satu Nawacita Presiden Joko Widodo., yaitu membangun dari pinggiran ke tengah dan dari desa ke kota.

Ia berpesan kepada para perangkat desa yang baru dilantik agar bekerja secara tim serta memiliki visi membangun desanya dan perangkat desanya melaksanakan secara profesional apa yang menjadi visi misi dari Kabupaten Banjar Sejahtera dan Barokah. (humpro banjar/sir)

  • Bagikan