Bupati Banjar Apresiasi Anggota Baru DPRD Kabupaten Banjar

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Banjar Ikhwansyah mewakili Bupati Banjar H Saidi Mansyur, saat rapat paripurna pemberhentian dan pelantikan PAW empat anggota DPRD Kabupaten Banjar, Rabu (13/12/2023). (Sumber Foto: Kominfo Kabupaten Banjar/koranbanjar.net)

Empat anggota DPRD Kabupaten Banjar yang baru terpilih melalui Pergantian Antar Waktu (PAW) diharapkan dapat memberikan kontribusi untuk pembangunan dan kemajuan Kabupaten Banjar.

BANJAR, koranbanjar.net – Ini dikemukakan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Banjar Ikhwansyah mewakili Bupati Banjar H Saidi Mansyur, saat rapat paripurna pemberhentian dan pelantikan PAW empat anggota DPRD Kabupaten Banjar, Rabu (13/12/2023).

DPRD Kabupaten Banjar menggelar peresmian pemberhentian dan pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD PAW sisa masa jabatan 2019-2024, di Ruang Paripurna Lantai 2, Martapura.

Ikhwansyah mewakili Bupati Banjar berharap dengan terpilihnya anggota yang baru, DPRD Kabupaten Banjar dapat melengkapi dan berkontribusi dalam melaksanakan fungsi, hak dan kewajiban yang diamanahkan oleh undang-undang.

“Kiranya kerja sama yang baik dan harmonis antara eksekutif dan legislatif yang sudah terjalin sangat erat selama ini dapat selalu kita pelihara dan tingkatkan sehingga pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Banjar dapat kita lanjutkan dimasa mendatang,” sambungnya.

Foto bersama para anggota DPRD Kabupaten Banjar, Rabu (13/12/2023). (Sumber Foto: Kominfo Kbaupaten Banjar/koranbanjar.net)

Diakhir kegiatan dilakukan penandatanganan berita acara yang disaksikan sejumlah undangan sekaligus pemberian ucapan selamat oleh anggota DPRD kepada 4 anggota PAW. (dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *