Baznas

Bupati Bangga dengan Kinerja PDAM Intan Banjar selama Tahun 2017

- Tak Berkategori
  • Bagikan

BANJARBARU – Sebagai salah satu BUMD terbaik, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM)  Intan Banjar telah menyampaikan hasil kinerjanya dalam melayani masyarakat, penyediaan air bersih Tahun Buku 2017 di hadapan Bupati Banjar, H Khalilurrahman dan Walikota Banjarbaru Drs Nadjmi Adhani di Aula Kantor PDAM Intan Banjar, Kota Banjarbaru, Selasa (30/1) kemarin.

Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum Intan Banjar, Syaiful Anwar kepada koranbajar.net mengatakan, tahun 2017 lalu pihaknya berusaha sebaik mungkin menjaga komitmen untuk melayani masyarakat Kabupaten Banjar maupun Kota Banjarbaru dalam penyediaan air bersih.

“Tentunya hal itu dibuktikan dengan raihan penghargaan Top BUMD tahun 2017. Dan kita sangat bersyukur,” ujar Syaiful

Selain itu di tahun 2017 PDAM Intan Banjar juga sudah mampu memberikan pelayanan air bersih untuk masyarakat yang bermukim di wilayah pelosok-pelosok, seperti di daerah Kecamatan Aluh-aluh, Kertak Hanyar serta beberapa wilayah lainnya di Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru.

Mengenai hal tersebut, Bupati Banjar, Khalilurrahman mengaku sangat bangga dengan kinerja manajemen dan seluruh staf Perusahaan Daerah Air Minum Intan Banjar.

“Saya sangat bangga dengan kinerja PDAM  atas keberhasilan ini,” ujar Khalilurrahman

Orang nomor satu di Kabupaten Banjar itu berharap, tahun 2018 ini PDAM Intan Banjar dapat terus mengembangkan usahanya dalam memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat, khususnya untuk masyarakat yang berada di sepanjang bantaran sungai Martapura.

“Karena kualitas air Sungai Martapura sudah sangat tidak layak untuk dikonsumsi masyarakat, jadi air dari PDAM ini sangat kita butuhkan,” ujarnya

Bupati juga ingin PDAM Intan Banjar memberikan harga khusus untuk masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah, baik dalam biaya administrasi pemasangan maupun iuran bulanan.

Di akhir penyampaian kinerja dan pertemuan penyertaan modal PDAM Intan Banjar tahun buku 2017 ini, juga dilaksanakan penandatanganan nota kesepakatan penyertaan modal tahun 2018 antara Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum Intan Banjar, Syaiful Anwar dengan Bupati Banjar H Khalilurrahman dan Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani yang disaksikan Kepala Biro Kesra Provinsi Kalimantan Selatan, Sekretaris Kota Banjarbaru, Said Abdullah, Asisten Ekonomi Pembangunan Kabupaten Banjar, Nyoman Yudiana, Pengawas PDAM Intan Banjar, Boyke Trietiyanto serta seluruh Manajamen PDAM Intan Banjar dan SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru.(sai) 

  • Bagikan