Bupati Balangan Ingatkan Lagi Protokol Kesehatan Bagi ASN

  • Bagikan

Bupati Balangan H. Abdul Hadi tidak henti-hentinya mengingatkan lagi protokol kesehatan nagi seluruh lapisan masyarakat, dan Aparatur Sipil Negara (ASN), agar selalu menerapkannya. 

BALANGAN,koranbanjar.net – “Saya, selalu mengingatkan kita semua dan semua para ASN, agar terus menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19,” begitu ucap Bupati Balangan H Abdul Hadi.

Ia mengingatkan ini lagi saat memberikan sambutan di acara pengambilan sumpah janji jabatan bagi Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan, bertempat di aula Benteng Tundakan Kecamatan Paringin Selatan, waktu lalu.

Bahkan ia juga meminta kepada seluruh ASN di lingkup Pemkab Balangan, agar menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat dalam mencegah penularan pandemi Covid-19.

Diketahui Indonesia masih mengalami lonjakan pandemi, dan beberapa waktu lalu Kabupaten Balangan pernah terjadi lonjakan kasus Covid-19 yang begitu tinggi.

“Allahmdulillah kini sudah bisa dikendalikan,” tuturnya.

Tentu, tambahnya, ini merupakan bentuk kesadaran dari semua pihak. Ia mengajak harus terus dipertahankan agar tidak terjadi kembali lonjakan kasus covid-19 di Kabupaten Balangan.

“Meski sudah di vaksin, saya mengajak agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dan mengingat kepada orang-orang yang kita sayangi untuk mencegah penularan covid-19. Karena Pandemi belum berakhir,” katanya. (kominfobalangan/dya)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *