BNN

Bupati Abdul Hadi Terima Penghargaan atas Fasilitasi CASN

  • Bagikan
Bupati Balangan H Abdul Hadi (tengah) menerima penghargaan dari BKN Regional VIII Banjarmasin, Senin (4/10/2021) (Foto: ist/koranbanjar.net)

Bupati Balangan H Abdul Hadi menerima Penghargaan atas Fasilitasi Calon Aparatur Siil Negara (CASN) dari Kepala Kantor BKN Regional VIII Banjarmasin, Senin (4/10/2021).

BALANGAN,koranbanjar.net – Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil atau tes SKD CPNS 2021 berbasis Computer Assisted Test alias sistem CAT BKN yang diselenggarakn Pemkab Balangan, mendapat Apresiasi dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN)

Apresiasi tersebut berupa sertifikast penghargaan atas keberhasilan Pemkab Balangan memfasilitasi CASN, yang diserahkan oleh Kepala Kantor BKN Regional VIII Banjarmasin A Darmuji dan diterima langsung Bupati Balangan H Abdul Hadi.

Bupati Balangan H Abdul Hadi menerima penghargaan atas fasilitas CAT BKN dalam pelaksanaan SKD ASN tahun 2021 oleh Kepala Kantor BKN Regional VIII Banjarmasin, bertempat di aula Benteng Tundakan Kecamatan Paringin Selatan Kabupaten Balangan, Senin (4/10/2021).

Dalam kesempatan ini Bupati Balangan H Abdul Hadi menyampaikan, ucapan terimakasih atas penghargaan yang diberikan, menurutnya dengan penghargaan tersebut bisa menambah semangat dan motivasi sehingga mampu mendapatkan CASN kompeten.

“Sesuai dengan harapan kita bersama, nantinya bisa mendapatkan CPNS yang berkompeten, sehingga mampu membawa Balangan lebih maju dan lebih sejahtera lagi,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Kantor BKN Regional VIII Banjarmasin A Darmuji mengatakan, penghargaan tersebut diberikan atas fasilitasi pemerintah Kabupaten Balangan dalam seleksi CASN, dengan sistem CAT.

“Kita menginginkan CASN di Balangan bisa memperoleh calon-calon ASN kompeten kemudian nanti akan dikembangkan menjadi ASN yang profesional sehingga bisa melayani masyarakat dengan baik,” tuturnya.

Kemudian tambahnya, hal ini jugabisa melaksanakan visi misi dari pemerintah Kabupaten Balangan sehingga bisa mensejahterakan masyarakat.

“Tidak hanya profesional ASN juga dituntut harus berintegritas, agar mampu melayani dengan baik dan mendukung birokrasi pemerintahan,” tuturnya. (mj-42/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × two =