Bunda PAUD Kota Banjarbaru bersama Anak-Anak PAUD IT Puspa Bangsa

oleh -181 views
EDUKASI - Hj Ririen membawa anak-anak PAUD IT Puspa Bangsa mengenal Rumah Jamur di Kuranji.

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Bunda PAUD Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani menghadiri kegiatan puncak bertema tanaman (tanaman sayur-sayuran) dari anak-anak PAUD IT Puspa Bangsa yang berada di Jalan Jeruk Kelurahan Sungai Ulin Banjarbaru, Kamis (17/1/2019).

Anak-anak PAUD IT Puspa Bangsa ini lalu berkunjung ke Rumah Jamur Kuranji di Jalan Achmad Yani Km 28 Kuranji Kelurahan Guntung Manggis Kota Banjarbaru.

Tampak, Eva Febriyani Ketua Pengelola Rumah Jamur Kuranji, jajaran guru dan orang tua anak-anak PAUD IT Puspa Bangsa.

Kedatangan Bunda PAUD Kota Banjarbaru di Rumah Jamur Kuranji disambut gembira dengan lagu selamat datang yang di nyanyikan anak-anak PAUD IT Puspa Bangsa.

Bunda PAUD Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani sangat mengapresiasi apa yang telah diajarkan dewan guru PAUD IT Puspa Bangsa, telah membawa anak-anak PAUD IT Puspa Bangsa untuk belajar di luar kelas mengenal lebih dekat tentang tanaman sayur-sayuran khususnya jamur seperti ada di Rumah Jamur Kuranji.

Bunda PAUD Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani juga mendampingi anak-anak PAUD IT Puspa Bangsa ketika masuk ke dalam Rumah Jamur.

“Anak-anak PAUD IT Puspa Bangsa merasa senang kerena bisa langsung melihat cara budidaya jamur di Rumah Jamur Kuranji,” ucapnya.(maf/humaspemkobjb)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan