oleh

Breaking News! Tabrakan Beruntun, 3 Mobil Rusak Parah, Satu Korban Terjepit

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Telah terjadi tabrakan beruntun di Jalan Ahmad Yani KM 23,700 Kelurahan Landasan Ulin, Kecamatan Liang Anggang, Banjarbaru, siang tadi pukul 12.15 WITA, Senin(7/10/19).

Berdasarkan informasi yang didapat koranbanjar.net, di lokasi kejadian ada 4 buah mobil yang terlibat dalam tabrakan beruntun tersebut, di antaranya, Mobil Toyota Rush dengan kondisi bemper belakang penyok, kaca belakang pecah, dan lampu sein pecah.

“Saya mau putar balik ke ke kanan, rencana mau ke Golf. saat itu kondisinya macet karena ada beberapa buah mobil juga akan putar balik, tiba-tiba selang beberapa saat belakang mobil saya seperti ada yang menabrak keras sekali, saya turun melihat ternyata mobil Pickup Carry yang menabraknya,” ungkap Suparman pemilik mobil Toyota Rush berwarna putih.

Breaking News! Tabrakan Beruntun, 3 Mobil Rusak Parah, Satu Korban Terjepit2
Mobil Toyota Rush dengan kondisi bemper belakang penyok.(foto:Leon/koranbanjar.net)

Sementara mobil Pickup Suzuki Carry 1,5 yang menabrak mobil Rush, kerusakannya lebih parah. Kaca depan, samping kanan kiri semua pecah, bemper depan penyok cukup dalam hingga membuat penumpang Pickup tersebut terjepit tidak bisa keluar.

“Kemungkinan kakinya patah akibat terjepit, itu pun tadi petugas kepolisian dibantu masyarakat agak kesulitan mengeluarkannya,” ucap salah satu warga berada tidak jauh dari tempat kejadian.

Seketika korban langsung dibawa oleh petugas kepolisian menuju Rumah Sakit TNI AU Syamsuddin Noor Landasan Ulin untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Kepada koranbanjar.net, supir Mobil Pickup yang tidak mengalami cedera sedikitpun ini, menuturkan dirinya dari Desa Sekumpul Martapura ingin ke Banjarmasin, tiba-tiba tidak disangka mengalami musibah tabrakan beruntun.

Masih menurutnya, sebelum ia menyeruduk Mobil Rush, dari arah Martapura ia melaju dengan kecepatan 40 sampai 50.

Memasuki kawasan Landasan Ulin tempat kejadian, tiba-tiba muncul Mobil Honda Jazz keluar dari kemacetan membanting ke kiri.

Lanjut pengakuannya, kemunculan mobil Honda Jazz membuat dirinya kaget, sehingga jalan mobil oleng hilang keseimbangan.

Akhirnya setelah sempat menyenggol bemper depan Honda Jazz, Mobil Pickup yang dikemudikan remaja berumur 20 tahun itu langsung menghantam Mobil Rush tepat berada didepannya.

Bukan hanya mobil Rush, Mobil Suzuki Estilo warna merah jingga yang berada di di depan Rush juga bernasib sama, saat dilihat langsung oleh koranbanjar.net kondisinya kaca pintu samping kiri remuk berhamburan, bemper pintu kiri penyok cukup dalam, dan posisi badan mobil berada di atas trotoar.

Namun sayangnya tak satupun yang tahu ketika koranbanjar.net menanyakan mengapa mobil yang diketahui pemiliknya bernama Rifki itu tiba-tiba berada di atas trotoar dengan kerusakan fisik cukup parah.

Breaking News! Tabrakan Beruntun, 3 Mobil Rusak Parah, Satu Korban Terjepit3
Mobil Suzuki Estilo jumping ke atas trotoar.(foto:koranbanjar.net)

“Mungkin dihantam oleh Rush mas, saking kerasnya sehingga jumping ke atas trotoar,” duga warga.

Salah satu Polantas mengatur arus lalu lintas jalan agar tidak macet, koranbanjar.net mencoba mengorek keterangan dari salah satu petugas dari Polsek Banjarbaru Barat tersebut.

Polisi berbadan tegap dan tinggi itu mengatakan hanya mendapat laporan kalau di KM 23,700 Landasan Ulin terjadi kecelakaan.

“Mengenai kronologis kejadian, kita tidak mengetahui jelas mas, kita pas dapat laporan bahwa di sini terjadi kecelakaan tabrakan beruntun, ya sudah kita langsung mengamankan jalan dan mengatur arus supaya tidak macet,” terangnya.

Terlihat Polantas Polsek Banjarbaru Barat masih terus melakukan pendataan, mengumpulkan keterangan guna proses penyelidikan lebih lanjut.(yon)

Komentar

Berita Terkini