Berita Utama

BREAKING NEWS, Sekarang Polisi Buru Pelaku yang Diduga Penculik AN, Terjadi Kejar-kejaran di TKP

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Ratusan anggota gabungan dari jajaran Polres Banjarbaru dan Brimobda Kalsel, telah melakukan pengejaran terhadap seorang pria yang ditengarai sebagai pelaku penculikan yang dialami siswi SMPN 5 Kota Banjabaru, AN (14), Sabtu (12/01/2019), mulai pukul 20.00 hingga sekarang di wilayah Palm, Kelurahan Guntung Payung, Kota Banjarbaru.

Berdasarkan informasi yang diperoleh 2 wartawan koranbanjar.net yang mengikuti pihak kepolisian melakukan pengejaran di lapangan, pengejaran berlangsung mulai dari kawasan Jalan Trikora Banjarbaru.

Anggota kepolisian dengan berbagai kendaraan, mulai mobil hingga sepeda motor telah melakukan kejar-kejaran terhadap pelaku. Mulai kawasan Trikora, kemudian pelaku kabur ke arah Bundaran Palm, yang terus dikejar polisi.

Mobil pelaku
Mobil pelaku

Dari arah Palm, petugas mengejar ke arah Jalan A Yani, mulut Jalan Palm. Kemudian pelaku diketahui kabur ke arah Komplek Citra Palm Jl. Maduratna. Aksi kejar-kejaran terus berlangsung hingga pukul 09.45 wita, pelaku pergi ke arah Jl Kruing. Pelaku kabur dengan mengendara mobil honda HRV DA1959 BO.

BACA JUGA  Kapal Nelayan Terbalik di Laut Jawa, Sedikitnya 13 Hilang

Tiba di satu lokasi, pelaku berhenti, kemudian meninggalkan mobilnya di tepi jalan, kemudian dia berlari memasuki kawasan hutan di daerah tersebut.
Pengejaran ini tidak hanya dilakukan para anggota Polres Banjarbaru, melainkan juga dipimpin langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya dan Wakapolres.

Hingga berita diturunkan, identitas pelaku masih belum diketahui. Sedangkan pengejaran terus dilakukan.(maf/mj-31/sir)

Tags

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close