Baznas

BREAKING NEWS! Sejumlah Wilayah Kotabaru Banjir

  • Bagikan

Sejumlah wilayah Kotabaru, Kalimantan Selatan (Kalsel) banjir, akibat intensitas curah hujan yang sangat tinggi, sejak Senin (29/3/2021) pukul 22.00 WITA.

KOTABARU, koranbanjar.net – Sejumlah wilayah banjir pada Bumi Saijaan ini, berada di Kecamatan Pulau Laut Utara dan Pulau Laut Sigam.

Terpantau koranbanjar.net, hujan terus mengguyur membuat arus sungai meluap hingga banjir.

Kasatpol PP dan Pemadam Kebakaran Kotabaru, Khairian Ansyari mengatakan, curah hujan yang cukup tinggi ini mengakibatkan banjir pada sejumlah titik di Jalan Agusalim, sekitar Jalan Mutiara, Kodim dan Kejaksaan.

BACA:  Para Penambak Ikan Terdampak Banjir Rugi Puluhan Juta

“Tadi kita sempat memantau di sejumlah titik dan mengecek lokasi Jalan Semayap, tepatnya di Gor itu relatif masih aman,” ujarnya, Senin (29/3/2021) malam kepada koranbanjar.net.

Kendati demikian, banjir di Perumahan Green Land, Jalan Berangas, Kecamatan Pulau Laut Sigam, RT 4 merendam puluhan rumah hingga mencapai dada orang dewasa.

“Tadi, kita langsung mendapatkan informasi dari salah satu anggota Satpol PP. Mereka memerlukan evakuasi, karena banjir dengan kedalaman yang lumayan. Kita langsung memerintahkan anggota, untuk memayoritaskan lokasi perumahan ini,” pungkasnya.(cah/ykw)

(Visited 8 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 8 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *