Breaking News; Penemuan Mayat Bayi di Hilir Muara Kotabaru

  • Bagikan
Evakuasi mayat bayi oleh Polres Kotabaru dan relawan. (Sumber Foto: BK/koranbanjar.net)

Warga Jalan Nelayan Hilir Muara RT 001 RW 001 Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru, digegerkan dengan penemuan mayat bayi dengan kondisi sudah membusuk.

KOTABARU, koranbanjar.net- Mayat bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh salah satu kru kapal yang sandar di tepi laut di Hilir Muara, Minggu (17/10/2021) sekitar pukul 10.00 Wita.

Menurut Informasi yang dihimpun koranbanjar.net, penemuan mayat bayi yang diduga baru lahir itu, terletak tepat di bawah kapal LCT yang sandar di dasaran laut.

“Menurut salah satu kru kapal LCT yang menjaga di sekitaran itu melihat lalat banyak sekali dan mencium bau busuk,” terang Muhammad Habibullah kepada koranbanjar.net.

Sambung dia, tidak menunggu waktu lama, kru kapal langsung mencari tahu letak aroma yang tercium menyengat tak sedap.

Mayat bayi di ruang jenazah rumah sakit. (Foto: ist/koranbanjar.net)

Sesampainya ia di titik bau menyengat itu, terlihat seonggok jenazah bayi yang sudah membusuk dan masih diselimuti dengan tali pusat.

“Awalnya kru kapal ini menyangka hanya bangkai hewan. Namun, setelah dilihat lebih dekat ternyata mayat bayi yang baru lahir dan berjenis kelamin perempuan,” terangnya.

Mengetahui adanya penemuan mayat bayi, bagian Pengawas dari Kapal LTC itu langsung menghubungi aparat kepolisian Polres Kotabaru untuk menangani perihal penemuan mayat bayi baru lahir.

“Jadi pihaknya langsung menghubungi aparat kepolisian. Kemudian mayat bayi di Hilir Muara tadi langsung dievakuasi dan dibawa ke Ruang Jenazah Rumah Sakit PJS Kotabaru guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(cah/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *