BPBD Kota Banjarbaru Laksanakan Apel Siaga Bencana 2019

oleh -65 views
PIMPIN APEL - Sekdako Banjarbaru pada apel siaga bencana di Kota Banjarbaru.

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Apel siaga bersama dalam rangka persiapan penanggulangan bencana Kota Banjarbaru tahun 2019 dilaksanakan Kamis (19/02/2019), bertempat di GOR Rudy Resnawan Banjarbaru.

Motivasi diberikan kepada jajaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjarbaru oleh Sekretaris Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi sekaligus Kepala BPBD Kota Banjarbaru.

Dalam apel ini, bertujuan untuk memantapkan koordinasi dan kesiapan jajaran BPBD Kota Banjarbaru dalam menghadapi bencana di Kota Banjarbaru.

“Kita sekaligus pemadam kebakaran dalam melaksanakan tugas diminta hati-hati melaksanakan tugas, jangan terburu-buru mengendarai mobil yang bisa mengakibatkan diri sendiri ataupun orang lain celaka, kita juga jangan nekat memadamkan kebakaran, gunakan kelengkapan atribut pemadam kebakaran yang benar,” ucapnya.

Tampak Pelaksana Tugas Harian (Plh) Kepala BPBD Kota Banjarbaru Suriannor Akhmad beserta jajaran BPK Kota Banjarbaru dan karyawan/karyawati BPBD Kota Banjarbaru turut sebagai peserta apel. (humaspemkobjb/maf).

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan