Baznas

Bocah 6 Tahun Disenggol Mobil Berplat “Gincu”, Kepala Bocor

  • Bagikan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Nasib apes dialami bocah berusia 6 tahun, Usup, warga JL. Akasia, sebelah Ponpes Al Falah Jl A Yani Km 23, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Rabu (25/4) siang ini.

Selagi tengah menyeberang jalan, dia disenggol oleh pengemudi roda empat jenis Innova berplat merah yang belakangan diketahui mobil dinas Kemenag, di kawasan Jl. A Yani Km 23, depan Jl. Sukamara, Landasan Ulin , Kota Banjarbaru. Beruntung korban tidak mengalami luka parah, melainkan hanya mengelami luka ringan pada bagian kepala belakang atau luka bocor dan lecet-lecet di sekujur tubuh, terutama luka di bagian rusuk.

Informasi yang diperoleh koranbanjar.net dari anggota 01 Komunitas Gabungan Emergency (KGE) Kalsel, yang dikutip dari  Grup Landu Estafet 23, setelah mengalami kecelakaan tersebut, korban langsung dilarikan ke RS Syamsuddin Noor, untuk mendapatkan perawatan medis.

Sewaktu dievakuasi ke rumah sakit, korban sempat tidak sadarkan diri. Namun tak berselang lama, korban sudah mulai siuman, kemudian dibawa pihak penabrak pulang ke rumahnya.(sir/koranbanjar.net)

  • Bagikan