BNNK Batola Ingatkan Anggota Paskibaraka; Jauhi Narkoba!

  • Bagikan
Penyuluhan tentang narkoba oleh BNNK Batola. (foto: faqih)
Penyuluhan tentang narkoba oleh BNNK Batola. (foto: faqih)

Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Barito Kuala mengadakan penyuluhan tentang bahaya narkoba, Selasa (10/08/2021) mulai pukul 08.00 WITA, di Aula Selidah Kabupaten Barito Kuala.

BATOLA, koranbanjar.net –  Plt Ketua BNNK Batola, Fitrianoor mengingatkan kepada anggota Paskibraka (Pasukan Pengibar Bendera Pusaka) agar menjauhi narkoba.

Fitrianoor menerangkan bahaya narkoba, agar tercipta kondisi lingkungan yang terbebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

“Dengan kegiatan penyuluhan ini, kita dapat mencegah dan membentengi remaja-remaja Indonesia dari penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

BACA:  159 Atlet Berlaga pada Kejuaraan Tenis Meja se Kalsel
BNNK Batola memberikan materi. (foto: faqih)
BNNK Batola memberikan materi. (foto: faqih)

Selain memberikan materi tentang bahaya narkoba, BNNK juga memberikan Modul Pendidikan Anti Narkoba kepada Anggota Paskibraka (Pasukan Pengibar Bendera Pusaka) untuk menambah pengetahuan peserta tentang narkoba. Terutama untuk memahami dan mengerti tentang efek dan dampak penyalahgunaan narkoba bagi tubuh.

Harapannya, dengan mengadakan penyuluhan ini para anggota Paskibraka dapat membuat lingkungan di antara mereka jauh dari penyalahgunaan narkoba dan pengedaran narkoba.(mj-39/sir)

 

(Visited 1 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 1 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *