oleh

BLT kepada Warga Terdampak Covid 19 di Kotabaru. Ini Harapan Bupati Sayed Jafar

Untuk meringankan beban warga terdampak Covid 19 di Kotabaru, Pemkab Kotabaru bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada mereka. Namun, ada pesan disampaikan Bupati Sayed Jafar.

KOTABARU, koranbanjar.net-Bertempat di balai Desa Sebatung Kecamatan Pulau laut Sigam Kabupaten Kotabaru, BLT tersebut dibagikan langsung oleh Bupati Kotabaru, Sayed Jafar secara simbolis kepada perwakilan warga, Rabu (13/5/2020).

Dalam kesempatan itu, Sayed Jafar mengatakan, kegiatan yang dilakukan saat ini yakni memberikan BLT kepada masyarakat di Desa Sebatung yang bertujuan untuk meringankan beban terhadap mereka saat suasana pandemi covid-19.

“Ya bantuan ini paling tidak meringankan beban terhadap mereka yang kurang mampu dalam suasana menghadapi masalah virus covid-19 ,” katanya.

 

Baca juga;

Ia juga berharap dengan BLT ini masyarakat bisa dapat menggunakan dalam keperluan sehari-hari.

Tidak hanya itu Bupati juga mengimbau agar masyarakat selalu menggunakan masker bila bepergian keluar rumah.

“Karena kesehatan lebih mahal daripada mengobatinya,” ujar Bupati.

Sementara itu BLT yang diserahkan kepada masyarakat tersebut bernilai Rp600 ribu per kepala keluarga (KK) dengan total 45 KK.

Kegiatan BLT tersebut selain dihadiri Bupati Kotabaru, juga dihadiri jajaran Forkopimda serta warga masyarakat Desa Sebatung yang mendapatkan BLT dari Kemensos. (cah/dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: