Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Bikin Sebal dan Insecure, Berikut 5 Arti Mimpi Pacar Selingkuh

  • Bagikan
Ilustrasi selingkuh (unsplash/@elizabethtsung)

Arti mimpi pacar selingkuh bisa sangat beragam. Dan meski hanya bunga tidur, mimpi pacar selingkuh mungkin akan terdengar sedikit menakutkan.

Koranbanjar.net – Arti mimpi pacar selingkuh daoat dimaknai bahwa pasangan bisa saja tidak bahagia dengan Anda. Karena itu, mereka memilih mencari orang lain yang bisa memberikannya kepuasan.

Jika Anda mengalami mimpi pacar selingkuh, berikut lima arti mimpi pacar selingkuh seperti yang dilansir dari The Pleasant Dream.

1. Kurangnya kepercayaan
Jika hubungan diwarnai rasa kurang percaya, ini bisa jadi pertanda bahwa pasangan Anda selingkuh di belakang.

2. Pasangan Anda menggoda orang lain
Arti mimpi pacar selingkuh juga bisa dimaknai pasangan Anda mungkin sedang menggoda orang lain. Baik itu laki-laki maupun perempuan. Karena itu, pasangan yang gampang menggoda orang lain disebut melakukan selingkuh.

Jika ini terjadi pada Anda, ada baiknya segera tinggalkan dan jangan berharap kembali menjalin hubungan dengannya lagi. Ingat, pasangan yang baik itu mampu menjaga kesetiaan.

3. Membandingkan diri Anda dengan orang lain
Arti mimpi pacar selingkuh lainnya adalah Anda cenderung membandingkan diri Anda dengan orang lain. Bahkan, ini bisa berujung dengan rasa insecure, dan Anda merasa kurang serta rendah diri.

Pertanyaan tentang mengapa dia lebih cantik daripada Anda? Mengapa dia meninggalkan Anda? Itu bisa saja bermunculan di kepala Anda.

4. Karena kesalahan diri sendiri
Arti mimpi pacar selingkuh bisa menjadi tanda bahwa perselingkuhan terjadi karena kesalahan Anda sendiri. Bukan karena fisik semata, melainkan Anda merasa tidak cukup mendukung kondisi pasangan Anda.

Bahkan, Anda selalu ingin dimengerti, sehingga dia memilih selingkuh dengan orang lain yang bisa mengerti kondisinya.

5. Tidak puas dengan kehidupan seks
Arti mimpi pacar selingkuh juga bisa dimaknai adanya rasa tidak puas dengan kehidupan seks di ranjang. Bahkan, Anda merasa pasangan kurang puas dengan permainan Anda serta cenderung kurang bergairah di depan Anda. (suara)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *