BNN

Bhayangkara FC Siap Berkompetisi, Liga 1 Masih Misteri

  • Bagikan
Bhayangkara FC alias The Guardian.

Bhayangkara FC rencananya akan kembali berlatih di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta. Itu sebagai persiapan jelang bergulir Liga 1 2021/2022 pada 27 Agustus mendatang.

KORANBANJAR – Sebelumnya, Bhayangkara FC latihan di Solo. Mereka juga ingin menjadikan Stadion Manahan, Solo sebagai markas di Liga 1.

Selain itu, nama mereka pun disebutkan berubah menjadi Bhayangkara Solo FC. Akan tetapi, belakangan rencana tersebut batal sehingga The Guardian –julukan Bhayangkara FC– disebut akan kembali bermarkas di PTIK, Jakarta.

Apalagi, Liga 1 series pertama akan bergulir di Banten, Jakarta, dan sebagian Jawa Barat. Tentu, jika dilihat dari jarak cukup menguntungkan karena PTIK ada di kawasan tersebut.

“Kemungkinan pekan depan tim berkumpul dan melakukan latihan kembali di Stadion PTIK,” kata COO Bhayangkara FC, Sumardji saat dihubungi awak media.

Lebih lanjut, Sumardji mengungkap keadaan Evan Dimas dan kawan-kawan. Menurut mantan manajer Timnas Indonesia itu, skuad Bhayangkara FC dalam keadaan baik-baik saja.

“Pemain semua komplit, asing pun ada semua di Indonesia. Tidak ada yang terjebak di negara mereka,” jelas Sumardji.

“Jadi kita akan coba melakukan persiapan (Liga 1 2021/2022) dengan maksimal,” tambah mantan Kapolresta Sidoarjo tersebut.

Sebagai informasi, sebelumnya Liga 1 musim ini dijadwalkan kick-off pada 20 Agustus mendatang. Namun, Menpora Zainudin Amali mengumumkan adanya penundaan sampai 27 Agustus 2021. (suara)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × four =