Berselawat di Tengah Hujan

oleh -176 views
Hujan tak menyurutkan antusias masyarakat berselawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, di Kiram Park, Jumat (10/1/2020) malam. (Foto: Humas Setdaprov Kalsel)

BANJAR, koranbanjar.net – Meski dilanda hujan, acara Kalimantan Berselawat yang dilaksanakan di Kiram Park, Desa Kiram, Kabupaten Banjar, Jumat (10/1/2020) malam, tetap dipenuhi masyarakat.

Acara Kalimantan Berselawat itu dipimpin oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, dan dihadiri Gubenrnur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor.

Alhamdulillah, Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf meluangkan waktunya untuk berselawat bersama kita di malam hari ini. Kegiatan ini mampu merekatkan kebersamaan dan persatuan seluruh umat Islam,” ujarnya Sahbirin Noor dalam sambutannya.

Habib Syech (gamis hijau) bersama Gubernur Sahbirin Noor (kanan Habis Syech), berselawat bersama. (Foto: Humas Setdaprov Kalsel)

Masyarakat yang berhadir dalam acara Kalimantan Berselawat itu terlihat antusias. Mereka bahkan tak hanya berasal dari Kabupaten Banjar, namun juga dari berbagai daerah di Kalimatan Selatan.

“Semoga dengan dilaksanakannya Kalsel Berselawat ini, pembangunan di Kalsel akan lebih baik. Terpenting, bisa membawa rakyat Kalsel lebih sejahtera,” harap gubernur. (ykw/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan