BNN

Berkah Lain Saat Haul Abah Guru Sekumpul, yaitu Bagi Pedagang Tikar

  • Bagikan

MARTAPURA, koranbanjar.net – Kegiatan Haul ke-13 Abah Guru Sekumpul yang dilaksanakan pada Minggu malam tadi (25/03), membawa berkah bagi jamaah dan para pedagang yang berjualan disana.

Salah satunya Pa’i (30), ia mengikuti Haul tersebut sambil berjualan tikar yang terbuat dari plastik makanan maupun sabun. Pa’i yang berasal dari Desa Sungkai Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar, baru pertama kali mengikuti Haul Abah Guru Sekumpul.

“Baru pertama kali ikut Haul ini, waktu melihat di TV dan kebetulan diajak teman juga ke sini bantu-bantu jualan tikar dan sekalian cari berkahnya,” ucapnya.

BACA:  Nenek Penderita Tumor Payudara ini Berobat, Bukannya Sembuh Didapat tapi Semakin Parah

Pa’i berangkat ke Sekumpul sejak beberapa hari sebelum hari H. Dikatakannya, karena takut tidak sempat atau terjebak macet.

“Sudah beberapa hari di Sekumpul dan bermalam di rumah teman,” ujarnya.

Ia berjualan tikar mulai dari pukul 10.00 wita, menawarkan kepada para jamaah yang berlalu lalang. Tikar yang ia jual dihargai dengan Rp10.000. Tidak hanya itu saja yang ia jual, dia juga menjaul kipas tangan.

“Alhamdulillah dari jam 10 sampai jam 3 sore sudah terjual 50 tikar, kalau untungnya belum tahu, dihitung nanti sama teman,” ungkapnya.(maf/ana/kie)

(Visited 1 times, 1 visits today)
  • Bagikan

(Visited 1 times, 1 visits today)