Kab Banjar

Berkah Lain Saat Haul Abah Guru Sekumpul, yaitu Bagi Pedagang Tikar

MARTAPURA, koranbanjar.net – Kegiatan Haul ke-13 Abah Guru Sekumpul yang dilaksanakan pada Minggu malam tadi (25/03), membawa berkah bagi jamaah dan para pedagang yang berjualan disana.

Salah satunya Pa’i (30), ia mengikuti Haul tersebut sambil berjualan tikar yang terbuat dari plastik makanan maupun sabun. Pa’i yang berasal dari Desa Sungkai Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar, baru pertama kali mengikuti Haul Abah Guru Sekumpul.

“Baru pertama kali ikut Haul ini, waktu melihat di TV dan kebetulan diajak teman juga ke sini bantu-bantu jualan tikar dan sekalian cari berkahnya,” ucapnya.

Pa’i berangkat ke Sekumpul sejak beberapa hari sebelum hari H. Dikatakannya, karena takut tidak sempat atau terjebak macet.

BACA JUGA  UNBK Di Kabupaten Banjar Berjalan Lancar

“Sudah beberapa hari di Sekumpul dan bermalam di rumah teman,” ujarnya.

Ia berjualan tikar mulai dari pukul 10.00 wita, menawarkan kepada para jamaah yang berlalu lalang. Tikar yang ia jual dihargai dengan Rp10.000. Tidak hanya itu saja yang ia jual, dia juga menjaul kipas tangan.

“Alhamdulillah dari jam 10 sampai jam 3 sore sudah terjual 50 tikar, kalau untungnya belum tahu, dihitung nanti sama teman,” ungkapnya.(maf/ana/kie)

Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close