Berikut Kronologi Laka Lantas di Pengayuan

  • Bagikan
Salah Satu Truk Yang Terlibat Laka Lantas. (Foto:Sat Lantas Polres Banjarbaru)

Laka lantas yang terjadi di Pengayuan, Liang Anggang Kota Banjarbaru, melibatkan 4 kendaraan. Yaitu dua truk, 1 mobik dan 2 sepeda motor. Berikut kronologi lengkapnya.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Kecelakaan tersebut, bermula dari truk warna kuning bernopol DA8635BS yang dikemudikan Abdi Rahman, datang dari bundaran Liang Anggang menuju Pelaihari.

Saat dijalan, pengemudi mengantuk hingga oleng ke kanan masuk jalur berlawanan dan menabrak truk warna kuning DA8706CF yang dikemudikan Muhammad Aspar hingga kecelakaan tak dapat dihindari.

Lalu, truk yang dikemudikan Aspar terbalik dan menimpa warung dan sepeda motor yang terparkir. Setelah benturan, truk berjalan mundur hingga menyenggol sebuah mobil Honda Jazz bernopol DA1981ED yang dikemudikan Khairil.

Akibatnya, dua truk tersebut mengalami rusak parah. Untuk motor dan mobil hanya mengalami rusak ringan. Korban, Abdi Rahman mengalami memar di tangan kanan, memar dipaha sebelah kanan dan luka lecet dibahu sebelah kanan akibat terjepit.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi melalui Kasat Lantas Iptu Riyandi Putra mengatakan, untuk kecelakaan tersebut sudah ditangani pihak lantas.

“Sudah ditangani, dan korban juga sudah mendapatkan perawatan,” ujarnya.(maf)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *