Beri Santunan, Aditya-Wartono Berempati terhadap Korban Banjir

oleh -171 views
Walikota terpilih, Aditya Mufti Ariffin (kaos putih) bersama warga terdampak banjir di posko Palam (sumber foto: tim koranbanjar.net)

Aditya Mufti Ariffin dan Wartono memberikan santunan serta bantuan logistik di posko korban banjir di Kelurahan Palam, karena merasa empati.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Aditya dan Wartono adalah Walikota dan Wakil Walikota yang terpilih dalam helatan pilkada kemarin, hadir untuk warga Banjarbaru dan memberikan bantuan secara langsung.

Terkait banjir, Aditya atau lebih dikenal dengan sapaan Ovie ini menyebutkan, pihaknya telah berupaya dengan memberikan bantuan dan mendirikan posko banjir di beberapa tempat.

Pihaknya juga mengajak warga yang tertimpa musibah banjir agar bersabar dan tetap berdoa, bagi yang tinggal di daerah bantaran sungai untuk mencari tempat yang aman.

“Semoga yang kami berikan dapat bermanfaat, meski tak seberapa,” ucap anak kedua dari eks Gubernur Kalsel, Rudy Ariffin, Kamis (21/1/2021).

Ia bersama Wartono juga melayat ke rumah duka korban banjir dan memberikan bantuan pada warga. Bantuan yang diberikan berupa makanan, pakaian, matras dan obat-obatan. (san/maf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan