Kunjungi Korban Banjir, Walikota Terpilih Berikan Sembako

oleh -196 views
Aditya dan Wartoni menyerahkan secara simbolis bantuan ke posko Lakotabat warga terdampak (foto: koranbanjar.net)

Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru terpilih, Aditya-Wartono mengunjungi korban banjir di dapur umum, Kelurahan Loktabat untuk memberikan bantuan berupa sembako dan logistik lainnya.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Aditya mengatakan, hal itu pihaknya lakukan karena merasa peduli terhadap sesama. “Kita mesti dapat merasakan apa yang mereka (korban banjir) rasakan, apalagi di tengah pandemi seperti sekarang,” imbuh Ovie sapaan akrab Aditya.

Ujarnya, musibah yang datang ini ada hikmahnya bagi semua. “Mudah-mudahan kejadian ini bisa membawa hikmah besar. Maka dari itu kita makmurkan masjid-masjid kita agar Banjarbaru masyarakatnya bahagia dan religius. Bahagia itu bukan hanya karena infrastrukturnya bagus, tapi juga tentang ketenangan hati,” kata Ovie menimpali, Kamis (21/1/2021).

Pihaknya juga berterimakasih dan mengapresasi kepada relawan atau warga yang telah membantu warga lainnya dalam penanganan korban banjir.

“Entah itu dari segi evakuasi, memberikan pakaian layak pakai dan lainnya, semua yang kita lalukan insyallah mendapat balasan yang layak di hadapan yang Kuasa,” tutup Ovie. (san/maf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan