Berbagi Berkah Ramadan, IWAPI HSS Bagikan Ratusan Paket Bahan Pokok

DPC IWAPI Kabupaten HSS membagikan paket bahan kebutuhan pokok untuk masyarakat yang membutuhkan terutama kalangan ojek Bentor. (Foto : Devi/Koranbanjar.net)

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), membagikan ratusan paket bahan pokok bagi masyarakat yang membutuhkan, Senin (1/4/2024) petang.

HULU SUNGAI SELATAN, koranbanjar.net Hal itu dalam rangka berbagi kebahagiaan dan keberkahan, pada momentum Ramadan 1445 Hijriah ini.

Aksi berbagi tersebut dilakukan di jalanan sekitar Bundaran Dodol Kandangan, Terminal Kandangan, dan Bundaran Jalan M Yusi.

Para pengurus dan anggota IWAPI membagikan ke para tukang ojek becak motor (Bentor), dan masyarakat yang membutuhkan lainnya.

Ketua DPC IWAPI Kabupaten HSS Hj Hatimah Rasyidah SAg MM mengatakan, aksi berbagi tersebut merupakan program rutin, terutama pada momentum Ramadan.

“Kegiatan kali ini kami membagikan total 250 paket Sembako, untuk orang-orang yang kurang mampu,” sebut Hj Hatimah.

Ia berharap, melalui aksi tersebut dapat memberikan kebahagiaan bagi masyarakat yang memerlukan bantuan.

“Semoga DPC IWAPI HSS dapat terus melaksanakan kegiatan berbagi ini, dengan lebih banyak lagi,” pungkasnya.

Setelah aksi berbagi tersebut, para pengusaha wanita tersebut berbuka puasa bersama. Sekaligus silaturahmi menjalin keakraban, dengan diisi tausiah agama.

(dvh/rth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *